Sukses

Fashion

Meski Beda Agama, 8 Gaya Mahalini Rayakan Lebaran Dua Tahun Berturut Bersama Keluarga Rizky Febian, Selalu Kompak dengan Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu pasangan selebritis yang kerap mengumbar kemesraan. Kedua memutuskan untuk berpacaran pada Februari 2022.

Hubungan Rizky Febian dan Mahalini pun semakin serius dengan resmi bertunangan pada Mei 2023 lalu. Setelah bertunangan, Mahalini pun tentu semakin dekat dengan keluarga kekasihnya tersebut.

Terbukti meski berbeda agama, Mahalini kerapa hadir saat foto bersama ketika lebaran selama dua tahun berturut. Diketahui, Mahalini perempuan asal Bali menganut agama Hindu.

Lalu bagaimana tampilan Mahalini ketika hadir momen lebaran di keluarga Sule? Yuk intip.

Di hari pertama lebaran tahun 2023, Mahalini dan keluarga Sule tampil serba coklat mengenakan baju lebarannya. Mahalini pun kompak mengenakan dress kembar bersama Putri Delina.

Mahalini mengenakan dress lengan panjang coklat, dipadukan sandal serasi. Rizky Febian tampil dengan baju koko panjangnya.

Di tahun 2023, Mahalini dengan serasi mengenakan baju lebaran warna abu-abu di hari ke-2 Idulfitri. Mahalini tampil dengan dress panjang lace berbordir dengan lengan karet dan kerah tinggi.

Busananya tersebut pun serasi dengan adik perempuan Rizky Febian, Putri Delina. Tanpa hijab, Mahalini pun menggerai rambut coklat panjangnya.

Mahalini juga mengenakan kaftan putih dengan beads di bagian pinggang. Sementara itu, Rizky Febian mengenakan gamis pria warna hitam.

Lebaran tahun ini, Mahalini kembali kompak dengan keluarga Rizky Febian yang tampil bernuansa putih merah. Mahalini dan Putri Delina serasi mengenakan outer warna merah putih dari brand Bateeq seharga Rp1 jutaan.

Mahalini kembali kompak tahun ini dengan baju lebaran serba biru. Mahalini dan Putri mengenakan dress panjang biru dengan aksen bordiran di bagian depan dari Lyf Official seharga Rp429 ribuan. 

Mahalini menggerai rambut panjangnya, dengan makeup cukup tebal mengaplikasikan blush on coral dan lipstik merah glossy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading