Sukses

Fashion

10 Gaya Artis Libur Lebaran 2024 di Luar Negeri, dari Ayu Ting Ting, Shandy Aulia, hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk jalan-jalan bersama keluarga. Tak terkecuali deretan artis Tanah Air berikut ini yang memanfaatkan libur Lebaran untuk berlibur ke Luar Negeri.

Ada yang ke Jepang dan ada juga yang ke negara Timur Tengah seperti Dubai.Gaya liburan mereka juga menarik untuk diulas. Lebih lanjut, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Gaya kompak Shandy Aulia dan putrinya mengenakan dress dan sorban saat liburan di Dubai.

2. Selepas Umrah, Atta dan Aurel Hermansyah pun mengajak anaknya liburan ke Dubai. Tampak Atta dan Aurel mengenakan baju serba hitam, sedangkan Ameena mengenakan baju putih saat di padang pasir.

3. Liburan bareng keluarga ke Malaysia, Ayu Ting Ting tampil menarik perhatian mengenakan baju kurung motif floral yang menawan.

4. Ririn Ekawati mengajak putri kecilnya libur lebaran ke Singapura. Kedua tampil dengan busana santai saat berkunjung ke Universal Studio.

5. Ria Ricis mengajak Moana kembali liburan ke Jepang. Kedua kompak mengenakan baju serba biru saat berada di salju.

6. Kiky Saputri memanfaatkan momen libur Lebaran bersama suami tercinta ke Melbourne, Australia. Tampilan serasi keduanya dalam balutan outfit warna senada bisa jadi inspirasi gaya couple.

7. Main ski di Swiss, berikut pesona menawan Dian Sastro dibalut jaket padding berwarna putih.

8. Liburan ke Shanghai Disneyland, keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih mengenakan sweater untuk tetap hangat di cuaca dingin.

9. Berpose manis di depan pohon sakura yang berada di Shanghai, Ira Wibowo tampil menawan dengan jaket padding warna coklatnya yang dipadukan dengan skinny jeans.

10. Yuki Kato juga menikmati libur Lebaran bersama keluarga di Jepang. Ia pun tak ketinggalan mengabadikan foto di pohon sakura yang tengah bermekaran mengenakan pakaian kasual berupa jaket denim dan celana panjang warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading