Sukses

Fashion

8 Gaya Artis Pilih Libur Lebaran 2024 ke Luar Kota, dari Maudy Ayunda, Wulan Guritno, hingga Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berwisata. Tak terkecuali deretan artis berikut ini.

Bukan ke luar negeri, beberapa artis memilih untuk berlibur ke luar kota. Mulai dari Alika Islamadina yang ke Bandung, Wulan Guritno ke Pulau Seribu, Maudy Ayunda ke Lombok, higga Cinta Laura ke Bali, berikut potret gaya liburan mereka.

 

1. Liburan ke Lombok bareng suami, Maudy Ayunda tampil stylish dengan gaya kasual. Kombinasi warna outfitnya simple dan segar.

2. Outfit pantai Cinta Laura selalu tak pernah gagal. Dalam momen libur lebaran ke Bali tahun ini, Cinta tampil stunning dengan padu padan high slit dress motif floral, tas rotan, dan beach strap sandals.

3. Libur Lebaran sekaligus rayakan ulang tahun ke-43 di Pulau Seribu, Wulan Guritno tampil menawan dengan two piece beachwear berwarna oranye.

4. Gaya kasual stylish ala Alika Islamadina saat libur Lebaran ke Bandung. Ia tampil kece dengan sleeveless top, wide leg pants, flat shoes, dan sling bag.

5. Keluarga Shireen Sungkar memilih Bali jadi tempat liburan lebaran. Mereka pun tampil kompak dengan baju garis-garis.

6. Marcella Zalianty membawa kedua putranya liburan ke Borobudur. Ia pun tampil dengan atasan kebaya modern motif ayam warna biru putih, dipadukan celana putih.

7. Liburan di Bali, Luna Maya tampil dengan resort wear yang menawan berupa dress warna olive dan full pattern outerwear nuansa oranye.

8. Nikmati momen liburan di sebuah resort yang terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Lyodra Ginting tampil menawan dengan outfit kasual berupa tank top dan wrap skirt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading