Sukses

Fashion

6 Gaya Sederhana Ayana Moon untuk Pertama Kalinya Sholat Ied di Masjid Seoul, Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Ayana Moon merupakan artis dan model muslimah berkebangsaan Korea Selatan. Namanya mulai dikenal setelah ia memutuskan menjadi mualaf. Masyarakat Indonesia pun tak asing lagi dengan wajahnya yang sering wara-wari menjadi model iklan. 

Dibeberapa kesempatan, Ayana Moon menceritakan jika memeluk agama Islam sejak ia duduk di bangku SMA. Hal ini karena ketertarikannya pada Timur Tengah. Ia pun memilih untuk meninggalkan negaranya di usianya 20-21 tahun.

Meski sudah lama menjadi mualaf, namun Ayana Moon baru pertama kali sholat Ied di Seoul, Korea Selatan pada lebaran tahun 2024. Hal ini pun diceritakan di media sosialnya.

 “Selamat Hari Raya Aidilfitri, Mohon maaf lahir (zahir) dan batin dari saya dan adik saya kepada semua. Walaupun saya Mualaf dari #Korea, ini pertama kali solat #Eid di Masjid di Seoul,” tulisnya. 

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Ayana Moon menunjukan masjid tempatnya sholat ied untuk pertama kali di Seoul. Terlihat masjid berwarna abu-abu dengan banyaknya jamaah yang akan sholat ied.

Pada kesempatan tersebut, Ayana Moon memilih mengenakan kerudung coklat bermotif abstrak warna putih. Dengan inner ciput warna nude.

Gaya Ayana cukup simpel dengan kerudung segi empat yang tidak banyak model cukup menyematkan peniti di dekat leher. Seperti biasanya, Ayana pun tampil dengan wajah glowing tanpa riasan wajah yang berlebih. Bahkan ia hanya memulas bibirnya warna natural.

Ayana pun mengenakan atasan putih lengan panjang dengan tasbih biru yang terlihat di lengannya. Dengan membawa tas dengan strap kuning di pundaknya.

Cuaca di Korea Selatan masih terasa dingin, Ayana pun mengenakan jaket hitam tebal dari Fendi.

Ayana juga menunjukan namanya sebagai donatur pembangunan masjid tersebut. Tampak ia pun membawa shoulder bag hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading