Sukses

Fashion

6 Gaya Sederhana Indah Permatasari Libur Lebaran di Kampung Halaman Arie Kriting, Tetap Menawan Pakai Kaus hingga Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran 2024 dimanfaatkan sebagian besar orang dengan pulang kampung. Tak terkecuali Indah Permatasari yang pulang ke kampung halaman suami, Arie Kriting.

Momen liburan Indah Permatasari selama di Baubau, Sulawesi Tenggara mencuri atensi. Biasa tampil glamor di layar kaca, ibu satu anak itu menunjukkan penampilan sederhana yang banjir pujian dari warganet. Seperti apa? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Tinggalkan kesan glamor, penampilan sederhana Indah Permatasari selama di kampung halaman Arie Kriting, Baubau, Sulawesi Tenggara banjir pujian dari warganet.

2. Salah satu foto memperlihatkan aktris tersohor itu yang tetap menawan meski hanya memakai kaos sederhana dengan rambut terurai.

3. Momen pulang kampung ini juga dimanfaatkan Indah dengan memancing bersama sang suami. Ia kembali tampil sederhana dengan kemeja lengan pendek full pattern warna-warni.

4. Kemejanya dipasangkan dengan celana pendek, sandal, dan topi boater.

5. Kali ini, Indah tampil dengan padu padan kebaya modern, celana panjang, dan kacamata hitam.

6. Penampilan berkebayanya memberi kesan kasual, namun tetap stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading