Sukses

Fashion

6 Gaya Menawan Ayu Ting-Ting Kenakan Outfit On Budget di Momen Lebaran, Dari Halal Bihalal sampai Liburan

Fimela.com, Jakarta Di momen Lebaran tahun ini, Ayu Ting-Ting lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih tahun ini ada kehadiran sang calon suami, Muhammad Fardhana, yang turut hadir di Lebaran hari pertama dan kedua.

Perayaan Lebaran Ayu Ting-Ting terasa cukup panjang terlihat dari beberapa outfit berbeda yang ia kenakan hingga Lebaran hari ke empat. Momen Lebaran Ayu Ting-Ting masih berlanjut saat dirinya memboyong seluruh anggota keluarganya liburan ke Malaysia.

Dengan beberapa outfit berbeda yang dikenakannya, Ayu Ting-Ting kebanjiran pujian dari warganet atas penampilannya tersebut. Mulai dari halal bihalal hingga liburan bersama keluarga di Malaysia.

Meski tampil elegan, Ayu Ting-Ting tak melulu mengenakan outfit yang mahal. Ayu Ting-Ting membuktikan bahwa siapapun tampil elegan meski dengan outfit on budget. Penasaran berapa harga outfit Ayu Ting-Ting yang dikenakan selama Lebaran tahun ini?

Di hari Lebaran, Ayu Ting-Ting mengenakan busana sarimbit dari brand Javina. Dress light cream itu sukses bikin Ayu Ting-Ting terlihat anggun dengan mengeluarkan kocek Rp625ribuan.

Lebaran hari kedua, Ayu Ting-Ting kembali sarimbitan mengenakan busana dari Ria Miranda. Ia dan Bilqis tampil kembar dengan kaftan satin seharga Rp1,1jutaan.

Masih dari Lebaran hari kedua, Ayu Ting-Ting kenakan baju kurung dari JeMels. Set baju kurung berwarna mint green itu dibanderol dengan harga Rp800ribuan.

Ayu Ting-Ting kembali kenakan outfit on budget seharga Rp600ribuan. Ia mengenakan baju kurung dari brand lokal Malaysia, Moderee.

Liburan ke Malaysia bersama keluarga, Ayu Ting-Ting terlihat seperti remaja dengan dress sejutaan. Ia mengenakan gaun midi tie dye dari Zara seharga Rp1.099.000

Di Malaysia, Ayu Ting-Ting juga kenakan dress dari brand lokal Malaysia, Minimal Lace, berwarna Cocoa Creme. Dress dengan rok ruffle itu dibanderol dengan harga Rp739ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading