Sukses

Fashion

Jadi Istri Menteri, 8 Penampilan Annisa Pohan Kenakan Batik hingga Baju Bodo khas Makassar saat Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta Jadi istri menteri, tentu membuat Annisa Pohan memiliki berbagai aktivitas. Bahkan ketika sedang lebaran.

Setelah silaturahmi saat lebaran sambil bermaaf-maafan. Kali ini Annisa Pohan pun mengadakan halal bihalal di tempat suaminya menjabat.

Tak hanya itu, Annisa Pohan juga menghadiri Halal Bihalal Himpunan Ratna Busana. Di waktu yang berdekatan, ibu satu anak ini pun mengenakan pakaian berbeda. Penasaran? Yuk simak

Saat halal bihalal di kementerian ATR/BPN, Annisa Pohan tampil elegan mengenakan atasan batik lengan pendek.

Atasan batik yang cukup panjang ini dipadukan dengan midi skirt warna hitam. Membuat gaya Annisa terlihat begitu bersahaja.

Melengkapi penampilannya, Annisa mengenakan perhiasan seperti anting keemasan serta jam tangannya. Dengan gaya rambut cepol ke belakang begitu rapi.

Annisa memadukan pakaiannya dengan alas kaki kitten heels berstrap dan tertutup. Annisa pun tampil bermakeup dengan blush in coral dan lipstik nudenya.

Setelah di Kementerian ATR/BPN, Annisa Pohan kembali hadir di Halal Bihalal lainnya. Sesuai tema, Annisa pun mengenakan baju bodo yang merupakan pakaian perempuan suku Makassar.

Annisa Pohan memilih mengenakan baju bodo warna biru navy dengan atasan semi transparan. Memiliki aksen bordiran keemasan serta kerja v neck dihiasi bling-bling. Dipadukan mengenakan rok mirip sarung, dengan aksen garis dan cap bunga.

Ia pun mengenakan heels transparan ber beads. Melengkapi penampilannya dengan clutch warna navy serasi yang terlihat mewah. Lengkap dengan aksesori anting-anting dan gelang emas.

Annisa pun terlihat menawan dengan riasan flawless glamnya, mengaplikasikan blush on tipis dan lipstik gloss dengan riasan mata boldnya. Ia pun menyanggul rambutnya dengan aksesori keemasan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading