Sukses

Fashion

6 Gaya Kontras Aurel Hermansyah dengan Shandy Aulia Saat Liburan ke Dubai

Fimela.com, Jakarta Dubai menjadi salah satu negara indah yang kini menarik perhatian untuk dikunjungi. Mulai dari mall terlengkap dan mewah hingga bisa berkunjung ke gurun pasir menakjubkan. 

Daya tarik Dubai pun menarik perhatian Aurel Hermansyah dan Shandy Aulia yang kini sedang berlibur di negara Uni Emirat tersebut. Aurel Hermansyah berkunjung ke Dubai setelah Idulfitri di Arab Saudi sekaligus merayakan wedding anniversarynya. 

Sementara itu, Shandy Aulia telah berlibur berhari-hari di negara tersebut bersama putri semata wayangnya. Shandy pun membagikan potret liburan nya tersebut di media sosialnya. 

Gaya fashion Aurel dan Shandy pun terlihat begitu kontras. Penasaran bagaimana? Yuk intip

Shandy Aulia mengenakan dress warna pink salmon satin dipadukan dengan kerudung segi empat putih yang disematkan di kepalanya.

Berada di pantai Dubai, Shandy tampil mewah mengenakan dress lengan panjang warna biru dengan aksen bunga 3D.

Berada di gurun pasir, Shandy mengenakan dress dengan kancing depan warna coklat muda dipadukan belt mini kulit coklat. Ia pun menambahkan sorban hitam yang dikenakan di kelapanya.

Berbanding terbalik dengan Shandy Aulia, Aurel Hermansyah tampil lebih bold dengan busana serba hitam. Ia mengenakan dress shimmer dengan kerudung panjang hitam sambil membawa handbag warna serasi .

Begitupun saat di padang pasir, Aurel mengenakan dress yang padukan bros Chanel. Dan mengenakan kacamata hitamnya.

Saat berjalan-jalan di mall Dubai, Aurel tampil dengan outer putih sebagai atasan dipadukan rok plisketnya. Serta kerudung abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading