Sukses

Fashion

6 Gaya Shandy Aulia Berkerudung Hitam saat ke Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi yang Pernah Dikunjungi Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia di media sosial membagikan potret dirinya sedang liburan di Dubai. Ia pun terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik di negara Uni Emirat Arab tersebut, mulai dari padang pasir hingga terbaru berkunjung ke salah satu Masjid.

Masjid yang dikunjungi ialah Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Diketahui masjid ini memiliki arsitektur yang indah dan megah.

Bahkan, masjid ini juga pernah dikunjungi Jennie Blackpink pada 2 Februari 2023 di sela tur dunia BLACKPINK, Born Pink, di UEA. Seperti Jennie Blackpink, meski bukan pemeluk agama Islam, namun Shandy Aulia pun tampil tertutup dari kepala hingga kaki. Berikut tampilannya.

Shandy Aulia mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed yang memiliki arsitektur megah. Ia pun tampil dengan outfit serba hitam kontras dengan masjid yang berwarna putih.

Shandy Aulia memilih mengenakan dress panjang hitam loose yang tidak menunjukan lekukan tubuhnya.

Bahkan, ia pun melengkapinya dengan kerudung sifon dengan rapi menutupi sebagian rambutnya. Tampak hanya rambut belah tengah di bagian depan.

Ibu satu anak ini pun membawa tas sling bag warna merah serta mengenakan sandal warna nude.

Wajahnya dipoles dengan makeup fresh, mengaplikasikan blush in pink dan lipstik pink matte. 

Meski bukan non Islam, namun Shandy tetap menghargai perbedaan. Dengan menutup aurat saat berada di tempat ibadah agama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading