Sukses

Fashion

6 Potret Adu Gaya Titiek Soeharto dan Annisa Pohan Pakai Baju Bodo khas Sulawesi Selatan, Sama-sama Menawan

Fimela.com, Jakarta Himpunan Ratna Busana menggelar halal bihalal 2024l di kediaman ketua umumnya, Titiek Soeharto. Tetap komitmen melestarikan busana nasional, acara halal bihalal digelar dengan mengusung tema baju adat khas Sulawesi Selatan, baju bodo.

Menyesuaikan tema, para tamu undangan pun hadir mengenakan baju bodo modifikasi yang modern dan stylish. Tak terkecuali istri Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan. Wanita 42 tahun itu pun berbagi momen bersama sang ketua umum saat sama-sama mengenakan baju bodo. Seperti apa penampilan Titiek Soeharto dan Annisa Pohan dibalut baju bodo? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Annisa Pohan membagikan momen kebersamaan dengan Titiek Soeharto dalam acara halal bihalal bersama Himpunan Ratna Busana.

2. Tampak keduanya tampil menawan mengenakan baju bodo khas Sulawesi Selatan. Tittek dengan baju bodo berwarna biru muda yang dipadukan dengan sarung berwarna pink dan aksesorinya.

3. Sedangkan, Annisa Pohan memilih baju bodo berwarna ombre yang dihiasi bordiran emas.

4. Baju bodo tersebut ia padukan dengan tenun sengkang motif lagosi khas Sulawesi Selatan.

5. Tak ketinggalan aksesorisnya berupa bando, gelang, dan anting-anting.

6. Selain Titiek Soeharto dan Annisa Pohan, rombongan HRB lainnya juga tak ketinggalan mengenakan baju bodo dengan beragam warna cerah yang memikat mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading