Sukses

Fashion

Melihat 6 Potret Bridal Shower Radhika Merchant Calon Menantu Orang Terkaya di India, Kenakan Piyama Bertema Princess Diaries

Fimela.com, Jakarta Pasangan crazy rich India, Radhika Merchant dan Anant Ambani mencuri perhatian dengan acara prewedding yang digelar tiga hari hingga mengundang penyanyi internasional, Rihanna. 

Keduanya pun akan menikah pada bulan Juli mendatang. Sebelum momen sakral tersebut digelar, para sahabat pun memberikan kejutan bridal shower. Bridal shower tersebut diketahui  bertema film tercinta The Princess Diaries, dengan para tamu mengenakan piyama yang serasi. 

Foto-foto bridal shower Radhika Merchant pun dibagikan oleh aktris, Jhanvi Kapoor di media sosialnya. Calon menantu miliarder Mukesh Ambani, ini memerlihatkan pesta lajang mewahnya. 

Janhvi Kapoor melalui Instagram berbagi foto Polaroid dengan judul, "Pesta Tidur Malam Kerajaan Princess Diaries, untuk pengantin paling istimewa," tulisnya.

Radhika berkomentar, "Merasa diberkati. Cinta kalian,” tulisnya. 

Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Sesuai dengan tema bridal shower, para kerabat yang hadir khususnya tamu perempuan tampil mengenakan setelan piyama pink. Begitupun dengan Radhika.

Radhika tampil berbeda dengan yang lainnya agar terlihat lebih menonjol. Ia mengenakan set piyama warna putih satin.

Piyama tersebut terdiri dari atasan lengan panjang dengan buku-buku di bagian bawah lengan, dipadukan inner crop dan celana panjang putih.

Radhika pun lengkap mengenakan mahkota silver pada rambut panjang yang terurai. Ia pun mengenakan beberapa perhiasan terdiri dari kalung dan anting-anting.

Piyama tersebut pun dipadukan dengan flat shoes putih. Makeupnya pun dibuat natural. Oarankerabat pun tampil dengan mahkota.

Calon suaminya pun terlihat hadir mengenakan atasan berkerah biru dan bergambar di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading