Sukses

Fashion

6 Gaya Lebaran Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bak Pasangan Bollywood, Serasi Dibalut Busana Khas India

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2024 memang telah usai. Namun pembahasan baju Lebaran yang dikenakan selebritas Tanah Air tak pernah berhenti untuk dibahas. Terbaru, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang mengunggah potret lebaran mereka yang bergaya ala pasangan bollywood.

Dalam unggahan terbaru di media sosial, tampak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampil mengenakan busana khas India. Penampilan kedua orangtua baby Guzell yang begitu menawan ini sukses banjir pujian dari netizen. Penasaran seperti apa? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Lebaran memang identik dengan busana sarimbit untuk tampil kembaran bersama keluarga. Namun hal ini tidak dilakukan oleh pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang memilih busana adat asal India sebagai dresscode Lebaran mereka.

2. Dalam unggahan yang baru-baru ini dibagikan, tampak Ali yang begitu gagah dibalut sherwani warna putih lengkap dengan celana panjangnya. Sherwani Ali berasal dari @namaste_indonesia.

3. Sedangkan Margin memilih dress anarkali berwarna putih senada seperti sang suami.

4 Baju Anarkali dikenal sebagai busana khas India yang berbentuk gaun panjang berhiaskan bordir dan payet cantik dipakai oleh Margin.

5. Baju Anarkali dikenal sebagai busana khas India yang berbentuk gaun panjang berhiaskan bordir dan payet cantik dipakai oleh Margin.

6. Pakai baju ala India tak lengkap rasanya jika tidak memakai aksesori. Termasuk Margin Wieheerm, melengkapi penampilan dengan aksesoris yang cantik. Disempurnakan glam makeup look yang menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading