Sukses

Fashion

8 Tampilan Putri Isnari Jelang Pernikahan dengan Anak Bos Batu Bara, dari Pengajian, Siraman, Upacara Adat Bugis Mappacci Bernuansa Hijau

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Putri Isnari tak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya, setelah dilamar sang kekasih Abdul Aziz pada 28 Juli 2023 lalu dengan uang panai bernilai Rp2 miliar rupiah. 

Sebelum resmi menjadi istri dari anak bos batu bara, Putri Isnari melakukan serangkaian prosesi adat. Mulai dari siraman, pengajian, hingga malam Mapacci. 

Mappacci sendiri ialah upacara sebelum akad nikah yang melambangkan kesucian hati calon pengantin menghadapi hari esok, khususnya memasuki bahtera rumah tangga meninggalkan masa gadis sekaligus merupakan malam yang berisi doa.

Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Akademi ini pun tampil memesona menjelang hari pernikahannya. Seperti apa? Yuk intip

Saat pengajian yang diadakan pada 17 April 2024, Putri tampil mengenakan gaun hijau panjang warna hijau bertabur payetan yang membuat tampilan terkesan mewah.

Gaun yang dibuat oleh Sky Butik ini dipadukan dengan kerudung panjang lace seperti veil warna serasi, dikenakan di atas rambut sanggul modern. Makeupnya dibuat natural glowing. 

Saat siraman, Putri tampil mengenakan kemben batik panjang dengan ronce melati yang menutupi tubuhnya.

Rambut panjang coklatnya digerai mengenakan bando dari melati. Ia pun dipoles dengan makeup bernuansa coral dari eyeshadow dan lipstiknya.

Sementara keluarganya tampil senada mengenakan busana warna hijau sage.

Putri Isnari menggelar upacara adat Bugis Mappacci, ia pun duduk di panggung bernuansa keemasan. Ia pun tampil dengan baju adat warna hijau.

Putri pun tampil lengkap mengenakan aksesori keemasan. Wajahnya dipoles dengan makeup bold mengaplikasikan lipstik merah merona.

Dengan rambut yang disanggul, perhiasan tusuk konde model daun emas, Putri menunjukan henna keemasan yang indah. Ditambah pompom hijaunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading