Sukses

Fashion

Potret Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Mengenakan Sandal Loafers Seharga Rp15 jutaan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting menjadi artis tanah air yang selalu mencuri perhatian akan tampilannya. Di berbagai acara dan lokasi, kedua kerap bergaya stylish dengan ciri khas masing-masing. 

Apalagi kedua kerap kali mengenakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Mulai baju, tas, hingga sepatu dengan nilai harga dari harga ratusan ribu sampai ratusan juta. Baru-baru ini, kedua pun tampil mengenakan sandal tertutup dengan model dan dari brand yang sama.

Nagita dan Ayu Ting Ting mengenakan Babouche Charms Walk Loafers in Suede with Loro Piana My Charms dari brand Loro Piana. Melihat akun Instagram, @fashion_selebriti Loafers warna beige tersebut dijual dengan harga  $980.00 ($1 : 16.000) atau sekitar Rp 15.680.000 dilihat dari situs us.loropiana.com.

Lalu bagaimana padupadan Nagita dan Ayu mengenakan sandal tersebut? Berikut ulasannya.

Saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan, Nagita tampil dengan loafers tersebut, dipadukan overall pendek denim dipadukan inner kaos ketat kuning.

Istri Raffi Ahmad ini juga mengenakan syal pendek di lehernya, sambil tas Hermes warna abu-abu. Rambutnya tampak messy tak seperti biasanya. 

Outfit Ayu Ting Ting

Sedangkan Ayu Ting Ting mengenakan loafers Loro Piana untuk melengkapi penampilan lebaran dan liburan lebarannya. Begini tampilannya.

Ayu liburan ke Malaysia mengenakan loafers tersebut dipadukan atasan crop denim berkantong besar serta celana pendek beige, ditambah syalnya.

Ayu liburan ke Malaysia mengenakan loafers tersebut dipadukan atasan crop denim berkantong besar serta celana pendek beige, ditambah syalnya.

Begitupun ketika mengenakan dress satin warna tie die coklat, Ayu memadukannya dengan loafers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading