Sukses

Fashion

6 Pesona Kahiyang Ayu Dibalut Kebaya Hijau Saat Hari Kartini, Perlihatkan Tubuh Semakin Langsing

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia baru saja memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya. Biasanya, peringatan pun dilakukan dengan berbagai aktivitas hingga mengenakan kebaya bagi para perempuan.

Kebaya merupakan salah satu simbol ibu Kartini yang selalu ia kenakan semasa dia hidup. Tahun ini, Kahiyang Ayu pun memperingati Hari Kartini dengan foto dan dirinya mengenakan kebaya yang diunggahnya di media sosialnya.

Anak pertama Presiden Jokowi ini pun tampil memukau dengan kebayanya yang dikenakan. Ia pun semakin memerlihatkan tubuh idealnya. Penasaran bagaimana penampilan Kahiyang Ayu? Yuk intip

Kahiyang Ayu memilih mengenakan kebaya brokat berpayet warna hijau dengan menyamarkan bros keemasan di bagian dada. Kebaya ini pun memiliki aksen korset di bagian depan

Kebaya yang dibuat oleh desainer Dimas Singgih ini dipadukan kain batik coklat dengan sedikit belahan di bagian belakang.

Melengkapi penampilannya, Kahiyang memilih mengenakan stiletto kitten heels warna hijau serasi dengan kebaya dengan aksen beadsnya.

Kahiyang juga semakin tampil menawan dengan aksesori yang dikenakan. Ia mengenakan anting-anting dan bros keemasan dari brand lokal Anom Silver.

Wajah ibu tiga anak ini pun dipulas dengan nuansa warm. MUA Malva mengaplikasikan lipstik coklat glossy dan blush on coklat tipis pada Kahiyang.

Rambut Kahiyang pun ditata dengan model sanggul updo yang dihiasi tusuk konde keemasan. Dan bagian depan rambut dibuat model belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading