Sukses

Fashion

8 Potret Keluarga Anjasmara dan Dian Nitami Liburan hingga Kondangan di Jepang, Putrinya Curi Perhatian Kenakan Kebaya dan Kimono

Fimela.com, Jakarta Anjasmara dan Dian Nitami dalam media sosialnya membagikan potret liburan keluarga ke Jepang. Keduanya pun mengajak putrinya, Sasikirana Zahra Asmara.

Dalam unggahannya, ketiganya pun menjelajahi beberapa destinasi ikonik di Jepang. Mulai dari mengunjungi studio Harry Potter, menikmati keindahan sakura saat spring, hingga mengenakan kimono.

Tak hanya itu, Anjasmara, Dian Nitami, dan putrinya juga menghadiri pernikahan kerabatnya di Jepang. Selama di Jepang paras Sasikirana pun curi perhatian. Lalu bagaimana penampilan keluarga ini liburan? Yuk intip

Tak hanya liburan biasa, keluarga ini pun menghadiri pernikahan kerabatnya di Jepang. Ketiganya tampil dengan busana tradisional Indonesia.

Anjasmara mengenakan beskap hitam dipadu kain batik. Dian Nitami mengenakan outer pink dipadukan kain fuschia, dan Sasikirana dibalut kebaya pink serta kain lilit bermotif.

Saat di studio Harry Potter, ketiganya pun tampil kasual. Dian Nitami tampil serba hitam, Anjasmara dibalut cardigan coklat, dan putrinya mengenakan jaket kulit coklat.

Selfie di bawah Tokyo Tower, keriha pun mengenakan pakaian musim dingin. Dian Nitami tampil stand out dengan cardigan merah dan putrinya mengenakan hoodie abu-abu.

Berada di Nara Park, Sasikirana mengenakan atasan off shoulder abu-abu dipadukan celana panjang putih, Dian Nitami mengenakan pakaian serba biru, dan Anjasmara mengenakan t shirt abu-abu.

Keluarga ini pun mengenakan kimono, Dian Nitami mengenakan warna merah dan putrinya memilih kimono pink.

Sasikirana juga mengenakan kimono warna biru bercorak, ditambah obi pink. Dengan rambut yang diikat ke belakang.

Selama liburan di Jepang, putri Anjasmara dan Dian Nitami terlihat selalu tampil dengan riasan wajah natural yang membuatnya tampil cantik apa adanya. Dan rambutnya pun kerap dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading