Sukses

Fashion

6 Gaya Liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat Liburan ke Raja Ampat

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki keindahan alam yang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Banyak destinasi wisata dengan landscape alam yang begitu memukau.

Raja Ampat pun menjadi salah satu tempat destinasi yang bisa menjadi tujuan wisata karena memiliki banyak spot menakjubkan yang patut dikunjungi. Keindahan Raja Ampat pun membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan mengajak keluarganya liburan lebaran tahun ini kesana.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang di media sosialnya membagikan potret liburan ketika mereka di Papua ini. Mata pun dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan.

Penasaran seperti apa keindahan Raja Ampat lewat foto-foto yang dibagikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dan bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip.

Dinda Hauw tampil mengenakan dress hitam lengan panjang serasi dengan kerudungnya saat berada di kapal bersama suaminya yang mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak dan celana hitamnya.

Keduanya pun mencoba olahraga kano di tengah laut Raja Ampat. Lewat foto siluet, Dinda terlihat mengenakan topi pantainya.

Pasangan ini pun menikmati keindahan bawah laut Raja Ampat. Keduanya kompak mengenakan baju diving warna hitam.

Dinda Hauw pun tampil mengenakan outer putih panjang serasi dengan pashminanya. Dipadu dress coklat sebagai inner. Ia pun tampil dengan kerudung putihnya.

Berada di Kali Biru Raja Ampat, Rey dan Dinda pun kompak mengenakan baju warna putih senada. Tampak tempat tersebut pun begitu indah.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun memerlihatkan keindahan Piaynemo dengan hamparan laut berwarna biru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading