Sukses

Fashion

Adu Gaya Anggun Kahiyang Ayu, Loemongga Haoemasan, dan Annisa Pohan Kenakan Kebaya di Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini pada Minggu (21/4) turut dirayakan oleh beberapa ibu pejabat seperti Kahiyang Ayu, Loemongga Haoemasan, dan Annisa Pohan. Mereka membagikan beberapa potret cantiknya berkebaya lewat akun Instagram masing-masing.

Penampilan para ibu pejabat ini dibalut kebaya sontak mencuri perhatian dan menuai pujian. Penasaran seperti apa? Yuk, intip beda kebaya Kahiyang Ayu, Loemongga Haoemasan, dan Annisa Pohan di Hari Kartini.

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu tampil ayu dengan busana yang lebih vibrant karya desainer Dimas Singgih.Ia memakai kebaya modifikasi hijau mint dengan detail tulang korset yang memperjelas siluet tubuh.

Kebaya tersebut dipadukan kain batik coklat dengan sedikit belahan di bagian belakang. Melengkapi penampilannya, Kahiyang memilih mengenakan stiletto kitten heels warna hijau serasi dengan kebaya dengan aksen beadsnya.

Loemongga Haoemasan

Loemongga Haoemasan turut berbagi potretnya dalam balutan kebaya di Hari Kartini. Istri Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita itu terlihat anggun mengenakan kebaya modern warna biru navy.

Sebuah aksesori berwarna perak yang disematkan di panel bagian depan kebaya menambah pesona elegan dari Loemongga. 

Annisa Pohan

Sementara itu, Annisa Pohan tampil dalam balutan kebaya modern berwarna light grey. Kebayanya ia padukan bersama dengan rok batik dan selendang batik warna cokelat. Dipermanis dengan handbag shimmer warna pink sebagai aksesori.

Well, itu dia penampilan 3 ibu pejabat di Hari Kartini. Mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading