Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Penampilan Arabian Look Inara Rusli dan Dara Arafah Totalitas Kenakan Cadar Rantai di Ulang Tahun ke-28 Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 22 April 2024. Pesta ulang tahun pun digelar dengan konsep Arabian Night. 

Irish Bella pun mengundang para sahabat dan kerabatnya di momen bahagia tersebut. Tampak pula sang ayah dan kedua anaknya turut hadir. 

Sesuai dengan tema ulang tahun Irish Bella, para tamu pun hadir totalitas mengenakan busana bernuansa arabian. Termasuk Inara Rusli dan Dara Arafah. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Inara Rusli tampil totalitas mengenakan cadar rantai keemasan. Dengan inner kerudung hitamnya.

Ia mengenakan outer ber hoodie hijau emerald berbahan velvet dengan aksen renda emas di bagian depan dan lengan. Serta menambahkan belt rantai silver.

Riasan mata pun menjadi on point pada penampilannya. Inara mengenakan blush on coklat shimmer dengan eyeliner khas Arabian. Dengan bulu mata yang lentik. Dan lipstik nudenya.

Begitpun dengan Dara Arafah yang mengenakan cadar rantai keemasan di wajahnya. Ia pun tampil mengenakan kerudung coklat.

Dara mengenakan dress panjang warna biru dengan aksen bordiran bunga warna coklat.

Riasan mata juga dibuat khas perempuan Arab dengan eyelinernya. Namun tidak sebold Inara. Dan mengaplikasikan lipstik nude

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading