Sukses

Fashion

Gaya Kembar Iriana Jokowi dan Annisa Pohan di Halal Bihalal Bersama Para Istri Menteri, Sama-Sama Elegan dengan Kalung Mutiara

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan mengikuti halal bihalal bersama Iriana Jokowi, Wury Ma'ruf dan para istri Menteri yang tergabung dalam OASE Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara. Ini menjadi halal bihalal pertama Annisa Pohan bersama OASE Kabinet Indonesia Maju sejak sang suami, Agus Yudhoyono, dilantik sebagai Menteri ATR/BPN.

Meski baru menjadi ibu menteri, penampilannya tak kalah elegan dari Iriana Jokowi dan sederet istri Menteri yang hadir. Iriana Jokowi, Wury Ma'ruf bersama seluruh istri menteri tampil kompak mengenakan kebaya putih dengan paduan kain Batik.

Annisa Pohan sendiri memilih mengenakan kebaya model modern. Ia Pohan terlihat anggun mengenakan kebaya encim putih dengan list renda di bagian pinggir. Penampilannya jadi terlihat tidak monoton dengan motif bunga di bagian tengah kebaya.

 

Bergaya khas ibu pejabat

Memadukan kebayanya, Annisa Pohan mengenakan kain Batik satin bernuansa keunguan. Kain Batik tersebut dililit menjadi rok dan dipadukan dengan heels hitam.

Sepasang aksesori mutiara menghiasi penampilan Annisa Pohan. Ia mengenakan kalung serta anting mutiara yang mempermanis tampilan. Sementara itu, rambut panjang Annisa Pohan disanggul rapi di bagian bawah yang jadi gaya rambut khas ibu pejabat.

 

Gaya Iriana Jokowi

Gaya anggun Annisa Pohan hadiri halal bihalal ini seolah duplikasi gaya Iriana Jokowi yang tampil elegan. Iriana Jokowi tampak mengenakan kebaya kurung putih full renda yang dipadukan dengan selendang renda di bahu kiri.

Iriana Jokowi pun juga tampak mengenakan kalung dan anting mutiara sebagai aksesori. Hampir mirip dengan aksesori yang dikenakan Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading