Sukses

Fashion

Supportif! Gaya Artis Dukung Pasangannya Ikut London Marathon 2024, Nagita Slavina hingga Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Tanah Air ikut ambil bagian di ajang London Marathon 2024 yang dilaksanakan pada (21/4) lalu. Seperti di antaranya Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Dimas Seto, dan Ussy Sulistyawati.

Momen mereka ikut ajang berskala internasional satu ini semakin terasa haru, sebab ada pasangan mereka yang setia mendukung sampai garis finish. Mulai dari Nagita Slavina, Ririn Ekawati, Dhini Aminarti, hingga Andhika Pratama, berikut gaya artis dukung pasangannya di London Marathon 2024.

Andhika Pratama

Andhika Pratama disebut sebagai suami yang begitu suportif kepada istri tercintanya. Pelukan hangat terlihat di foto-foto yang diunggah mereka di media sosial. 

Jadi saksi sejarah sang istri yang mencapai garis finish, Andhika tampil kece dengan outfit berlapis. Ia memadukan jaket padding warna hijau, turtleneck top abu-abu, dan long pants warna putih.

Nagita Slavina

Nagita Slavina melakukan dukungan ekstra untuk sang suami, Raffi Ahmad. Sambil membawa speaker, Gigi tampil kece dengan padu padan coat warna hijau army, syal warna hijau, dan celana jeans. Penampilannya dilengkapi dengan sneakers dan sling bag warna putih senada.

 

 

Ririn Ekawati

Sambut Ibnu Jamil yang sukses mencapai garis finish dengan spanduk kecil, Ririn tampil kece dengan turtleneck jacket warna putih dan kacamata hitamnya.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti turut mendampingi suami, Dimas Seto di London Marathon 2024. Begini potretnya saat menemani Dimas mengambil nomor dada. Dhini tampil menawan dengan outfit santainya mengenakan sweater, celana kulot, dan hijab nuansa nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading