Sukses

Fashion

6 Gaya Awet Muda Aline Adita yang Tak Ragu Tunjukkan Body Goals di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aline Adita memang dikenal sebagai presenter handal di berbagai acara. Kelihaiannya membawakan acara selalu membawa pesona menawan yang sukses membius para penonton.

Pesona yang sama pun masih bertahan sampai sekarang ketika Aline Adita sudah berusia 43 tahun. Dengan wajah yang awet muda, Aline Adita juga memiliki body goals yang membuatnya tak terlihat berusia 40an.

Mengawali karier di industri hiburan sebagai model membuat Aline Adita terbiasa untuk menjaga bentuk tubuhnya. Memiliki bentuk tubuh yang ideal membuat Aline Adita kerap tampil percaya diri dengan busana yang dikenakannya.

Fimela telah merangkum beberapa gaya awet muda Aline Adita yang kerap tuai pujian dari warganet

 

1. Etnik

Di Hari Kartini kemarin, Aline Adita unggah potret dirinya dalam balutan wastra Nusantara. Bernuansa hitam putih, Aline memadukan atasan kemben hitam dengan kain lilit kotak-kotak. Aline menyelesaikan penampilannya dengan outer semi transparan berwarna putih.

 

2. Sporty-Casual

Di potret ini, Aline Adita tampil bak ABG dengan gaya sporty-casual. Ia memadukan kemeja bermotif dengan celana pendek dan sneakers putih. Outfit ini juga menampilkan kaki Aline yang terlihat jenjang.

 

3. Resort-wear

Pesona menawan ditunjukkan Aline Adita saat mengenakan dress bergaya resortwear. Dress dengan halterstrap itu memiliki potongan rok A-line dan aksen lipit. Aline menyelesaikan outfitnya dengan kalung tertumpuk dan sandal gold.

 

4. Klasik modern

Aline Adita tampil bergaya klasik modern dengan busana serba hitam. Ia memadukan dress satin berkerah rendah dan rok slit dengan cropped blazer. Aline juga menjinjing mini bag dan mengenakan heels hitam.

 

5. Sporty look

Olahraga jadi salah satu rahasia Aline Adita memiliki body goals di usia 40an. Di potret ini ia tak ragu memamerkan perut ratanya dengan memadukan cropped shirt dan legging hitam

 

6. All in White

Bergaya ala Lady Boss, Aline Adita mengenakan outfit serba putih yang clean. Ia memadukan tank top putih dengan set blazer yang serasi. Aksen belt putih memperjelas lekuk pinggang Aline. Sementara sematan scarf di leher mempermanis tampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading