Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Alyssa Soebandono Kenakan Kerudung Coklat saat Pertama Kalinya Menggendong Putrinya yang Baru Lahir

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini baru saja menyambut keluarga barunya. Setelah penantian yang panjang, keduanya pun mengumumkan kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

Anak ketiga Alyssa dan Dude lahir pada Senin, 22 April 2024 pukul 06.30 pagi yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Putri yang disapa Lia ini lahir dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm.

“Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, 22.04.24 Halo Oom & Tante semua, Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm. Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah,” tulis Alyssa di akun Instagramnya.

Untuk pertama kalinya, Alyssa Soebandono pun mengunggah potret dirinya tengah menggendong putrinya. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Mengenakan kacamata, Alyssa pun menggendong putri kecilnya ini yang didampingi suami tercinta.

Mendengkap putrinya dengan penuh kehangatan, Alyssa pun tetap terlihat tertutup istiqomah mengenakan kerudung model khimar warna coklat muda.

Kerudung tersebut dipadukan dengan atasan kemeja panjang warna navy dipadukan rok panjang hitam polos.

Sambil tersenyum, Alyssa pun memerlihatkan wajah natural tanpa makeup banun tetap glowing. Kebahagian pun begitu terpancar di wajahnya.

Keluarga ini pun semakin terlihat begitu hangat, saat kedua putranya yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak hijau memeluk sang adik.

Putri ketiga, Alyssa dan Dude pun terlihat memiliki rambut yang cukup tebal saat difoto untuk pertama kalinya yang diunggah di media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading