Sukses

Fashion

6 Gaya Sporty Maya Kurnia Indri Sari, Pemain Voli Cantik di di PLN Mobile Proliga 2024 yang Hobi Lakukan Berbagai Macam Olahraga

Fimela.com, Jakarta Tim voli putri Jakarta Electric PLN diperkuat oleh sederet atlet andalan saat berlaga di PLN Mobile Proliga 2024. Salah satunya Maya Kurnia Indri Sari yang berada di posisi middle blocker.

Tak sendiri, Maya Kurnia Indri Sari berada di posisi middle blocker bersama dengan Yolla Yulaina, Sintya Karomah, Rissa Meiga Rianti, dan Putri Andya Agustina di ajang PLN Mobile Proliga 2024. Meski menjadi atlet voli, Maya Kurnia Indri Sari tak hanya lakukan olahraga voli dalam kesehariannya.

Dari unggahannya di Instagram pribadi, Maya Kurnia juga lakoni berbagai jenis olahraga lain yang menunjang performanya sebagai atlet voli. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Lari

Maya Kurnia Indri Sari kerap mengikuti ajang lari sebagai salah satu latihan kardio. Tahun lalu, ia mampu menyelesaikan lari sejauh lima kilometer dengan busana sporty. Ia mengenakan jersey runner dengan celana khusus untuk para pelari dan topi merah. Mengenakan celana pendek, Maya terlihat lebih jenjang

 

Tennis

Selain lari, Maya juga mengikuti olahraga tennis sebagai variasi. Dalam potret ini, ia nampak lihai bermain tennis layaknya atlet profesional tennis. Ia mengenakan t-shirt pink dengan rok tennis warna putih dan sneakers multicolor.

 

Casual sporty

Tampilan sporty Maya Kurnia Indri Sari tak hanya saat dirinya berolahraga. Dalam aktivitas sehari-hari pun Maya juga tampil sporty. Seperti pada potret yang satu ini di mana ia mengenakan t-shirt pink dengan jogger pants hitam yang kece. Sebagai penutup, ia memilih mengenakan sneakers Nike.

 

Hiking

Maya Kurnia tak ragu lakukan olahraga ekstrem, seperti hiking. Seperti di potret ini, Maya tampil sporty mengenakan long sleeve peach dengan legging hitam dan sneakers khusus. Sebagai pelengkap, Maya mengenakan headband yang jadi identik dengan outfit para pendaki.

 

Trail Run

Olahraga lari yang dilakoni Maya tidak hanya berlari di jalur datar. Maya menantang dirinya untuk ikutan trail run. Ia pun mengenakan outfit running serba hitam yang memadukan long sleeve dan legging.

Bersepeda

Bersepeda melengkapi variasi jenis olahraga yang kerap dilakukan Maya Kurnia Indri Sari. Menunggangi sepeda balap berwarna terang, Maya memilih mengenakan outfit bernuansa monokrom. Ia mengenakan long sleeve hitam putih dengan legging hitam. Maya melengkapi outfitnya dengan helm dan open finger gloves.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading