Sukses

Fashion

Gaya Duo Bestie Maudy Ayunda dan Putri Tanjung Dibalut Sari India saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Sama-sama dikenal sebagai sosok perempuan muda inspiratif, Maudy Ayunda dan Putri Tanjung diketahui menjalin hubungan persahabatan. Meski umur persahabatan keduanya belum cukup lama, keakraban mereka bak sahabat yang sudah lama.

Selain sering menghadiri project yang sama, Maudy Ayunda dan Putri Tanjung baru-baru ini menghadiri acara kondangan yang sama. Keduanya tampil kompak mengenakan baju tradisional India, saree atau sari. Berikut potret gaya mereka.

Tampilan Maudy Ayunda

Hadir bersama sang suami, Jesse Choi, Maudy Ayunda mengenakan sari bernuansa  abu-abu silver dan pastel. Atasan penuh payet serasi dengan rok panjangnya yang mengembang flowy.

Maudy Ayunda semakin cantik dengan rambutnya yang ditata bak gadis India dengan aksesori serasi di kepala, anting, dan gelang-gelangnya. Ia menyempurnakan gayanya dengan tas tangan bernuansa senada, selendang transparan, dan makeup bold yang tak tampak berlebihan. 

Tampilan Putri Tanjung

Sementara itu, Putri Tanjung memilih sari berwarna pink pastel dan emas yang mewah. Penampilannya dilengkapi dengan aksesori berupa gelang dan headpiece. Tak ketinggalan hand bag dan pump heels warna senada dengan sarinya, menyempurnakan penampilannya.

Untuk rambut, Putri menatanya bergaya low ponytail dan pulasan makeup yang flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading