Sukses

Fashion

8 Gaya Public Figure Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Rizky Febian-Mahalini hingga Denny Caknan-Bella Bonita

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan timnas U-23 yang berhasil lolos ke semifinal U-23 2024 menuai kehebohan luar biasa. Betapa tidak, momen ini menjadi catatan sejarah baru bagi Indonesia dengan maju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024

Pada Senin malam (29/4) pukul 21.00 WIB, laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan akhirnya digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa. Sederet public figure pun turut memeriahkannya dengan nonton bersama (nobar) bareng keluarga, teman, hingga masyarakat lainnya.

Penampilan mereka saat nobar pun nggak kalah mencuri perhatian. Beberapa di antaranya ada yang mengenakan jersey timnas Indonesia, sementara lainnya menggunakan busana nuansa merah-putih. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

 

1. Yoriko Angeline membagikan momennya usai nobar di salah satu mal. Ia tampil kece dengan vest berwarna merah yang dipadukan inner dan long pants berwarna putih.

2. Valerie Tifanka melengkapi pakaian kasual-nya dengan headband bertuliskan “Indonesia” saat nobar di Stadion GBK.

3. Tak sendirian, Valerie bersama teman-temannya seperti Gesya Shandy dan Tamara Tyasmara yang juga mengenakan pakaian kasual yang nyaman.

4. Gelar acara nobar di rumah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan pakaian berwarna netral. Terlihat Thariq dan Aaliyah yang bergaya kembar dengan long sleeve top berwarna putih.

5. Kemudian pasangan yang sebentar lagi akan menikah, Rizky Febian dan Mahalini turut hadir. Rizky dengan kemeja kotak-kotak hitamnya, sedangkan Mahalini dengan dress warna beige-nya.

6. Pasangan suami istri Denny Caknan dan Bella Bonita tampil totalitas untuk nobar kali ini. Keduanya kompak mengenakan jersey kebanggan Timnas warna merah dan hitam.

7. Rachel Vennya, Fuji, hingga Erika Carlina turut nonton bareng di Bengkel SCBD. Rachel Vennya tampil kasual dengan sleeveless top biru dan long pants hitamnya, kemudian Erika Carlina dengan tank top lilac dan celana jeans.

8. Terlihat juga Fuji Utami yang tampil stylish dengan tank top putih, striped knit cardigan nuansa merah-putih, dan celana jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading