Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Istri Pemain Timnas Pratama Arhan dan Witan Sulaeman Bawa Tas Branded saat Nonton Langsung Semifinal Timnas di Qatar

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 gagal untuk lolos ke Final Piala Asia U-23 2024 setelah dikalahkan Timnas Uzbekistan U-23 pada Senin (29/4/2024) di Qatar. Di laga ini, anak asuh Shin Tae-yong kalah dengan skor 2-0 dari Uzbekistan.

Selama pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dan istri Witan Sulaeman, Rismahani pun dengan setia menyaksikan para suami berlaga bersama skuad Garuda. 

Bahkan dalam media sosial masing-masing, keduanya pun kompak datang ke stadium bersama dengan mengenakan jersey Timnas sesuai nomor punggung suami. Lalu bagaimana tampilan kedua istri pemain Timnas ini? Yuk intip.

Azizah Salsha dan Rismahani tampil kompak mengenakan jersey Timnas away warna putih. Sesuai nomor sang suami, Pratama Arhan di nomor 12 dan Witan di nomor 8.

Kedua bahkan senada memadukan jersey Timnas dengan celana panjang denim. Membuat keduanya tampil dengan look casual.

Azizah mengenakan sneakers Nike. Dan Rismahani mengenakan sneakers putih sambil membawa tas Louis Vuitton.

Sedangkan Azizah membawa tas hitam Chanel dengan tali rantai yang menjadi ciri khas.

Rismahani memadukan Jersey dengan kerudung putih yang senada dengan mansetnya. Ia pun tampil dengan wajah tanpa makeup berlebih.

Azizah mengenakan kacamata hitam model oval, dengan riasan wajah flawless dengan lipstik matte ombre dan blush on pink tipis. Rambut coklatnya dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading