Sukses

Fashion

6 Gaya Couple Artis Tanah Air Nobar Timnas U-23, Pasutri Donna Agnesia-Darius hingga Calon Manten Mahalini-Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Setelah Timnas U-23 berhasil lolos ke semifinal piala Asia U-23 2024 masyarakat pun di berbagai tempat mengadakan nonton bareng (nobar) termasuk para artis tanah air. Nobar pun dilakukan pada Senin malam (29/4) pukul 21.00 WIB.

Sayangnya Timnas Uzbekistan lebih unggul dengan skor 2-0. Membuat Timnas Indonesia U-23 harus rela melepas impiannya menjadi juara. Meski begitu masih ada kesempatan untuk bertanding di ajang Olimpiade.

Nah berikut ini beberapa artis tanah air nobar bareng pasangan. Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk intip

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina open house nobar Timnas. Nagita mengenakan kemeja lengan pendek putih dan Raffi dengan t shirtnya.

Aaliyah dan Thariq pun nobar di rumah Nagita Raffi, Aaliyah mengenakan atasan putih lengan panjang, sementara Thariq Halilintar mengenakan kaos putih.

Begitupun dengan calon manten Mahalini dan Rizky Febian yang ikut nobar di rumah Raffi Ahmad. Mahalini mengenakan baju serba coklat dan Rizky Febian mengenakan kemeja kotak-kotak.

Darius mengenakan jersey Timnas putih saat nobar Timnas bersama Donna Agnesia yang mengenakan kaos hitam.

Bella Bonita mengenakan jersey Timnas merah dipadukan skirt kotak-kotak. Dan suaminya, Denny Caknan dengan jersey hitamnya.

Pedangdut Fitri Carlina langsung nonton ke Qatar mengenakan jersey merah Timnas kompak dengan suaminya saat babak penyisihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading