Sukses

Fashion

Inovasi dan Teknologi Hadir pada Grand Re-Opening ZEISS Vision Center by Optik Tunggal-Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Optik Tunggal dengan bangga mengumumkan dibukanya kembali ZEISS Vision Center di Plaza Indonesia pada tanggal 26 April 2024. Acara ini menjadi momen penting dalam perjalanan ZEISS Vision Center yang semula dibuka pada tahun 2015, sebagai ZEISS Vision Center pertama di Indonesia dan yang pertama di Asia Tenggara.

Optik Tunggal merupakan pemilik cabang ZEISS Vision Center dengan jumlah terbanyak di Asia Tenggara, dan kini ZEISS Vision Center mengusung konsep toko yang lebih modern, dan disesuaikan dengan tren masa kini. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan berkelas bagi Anda.

Acara Grand Re-opening ZEISS Vision Center di Plaza Indonesia ini menjadi momen berharga dalam merayakan perjalanan panjang kerjasama antara Optik Tunggal dan ZEISS. Pada Grand Re-Launching Jumat, 26 April 2024 bertempat di Plaza Indonesia, acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Michael Winata Kurniawan selaku Direktur Utama Optik Tunggal dan Alexander Fadjar Kurniawan selaku Direktur Optik Tunggal.

 

Teknologi inovatif dari ZEISS

Perwakilan dari ZEISS juga hadir, seperti Vincent Mathieu Head of Carl Zeiss Jepang, Philipp Novak Head of Global Brand Experience ZEISS Vision Care, dan Paul Ho Head of Vision Care South East Asia.

Kehadiran mereka memperkuat semangat kolaborasi yang menjadi landasan kesuksesan ZEISS Vision Center di Indonesia. Kehadiran ZEISS di Indonesia dapat menginspirasi lebih banyak inovasi di masa depan dan akan terus memberikan pengalaman terbaik bagi Anda. Michael Kurniawan selaku pendiri Optik Tunggal menjelaskan, “Optik Tunggal telah melayani pelanggan secara nasional selama 95 tahun. Dan selama lebih dari 20 tahun kami tidak pernah berhenti mendukung inovasi teknologi dari ZEISS untuk memberikan layanan terbaik.”

Salah satu yang menarik dari acara ini adalah pengenalan teknologi inovatif dari ZEISS yang hanya dapat ditemukan secara eksklusif di dua lokasi ZEISS Vision Center, yaitu di ZEISS Vision Center- Plaza Indonesia, dan ZEISS Vision Center- Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

 

ZEISS VISUFIT 1000

Teknologi terbaru tersebut adalah ZEISS VISUFIT 1000. Paul Ho ZEISS Head of Vision Care South East Asia menjelaskan keunggulan ZEISS VISUFIT 1000. “ZEISS VISUFIT 1000 merupakan teknologi terkini yang dapat mengukur konsentrasi secara akurat. Teknologi ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda saat memilih kacamata.”

Alat ini bukan sekedar alat untuk mengukur konsentrasi atau posisi memakai kacamata biasa. Dengan Teknologi One-Shot Centration Frame 180 derajat Clip-Free dan dilengkapi dengan 9 kamera, ZEISS VISUFIT 1000 memungkinkan Anda membuat avatar 3D, sehingga Anda dapat melihat langsung tampilan wajah Anda menggunakan berbagai jenis lensa dan bentuk bingkai yang terbaik. sesuaikan bentuk wajah dan warna kulit, mata dan rambut Anda dengan algoritma kecerdasan buatan dari teknologi Virtual Try-On. Lebih dari itu, proses pengukuran konsentrasi berlangsung tanpa harus berdiam diri, karena alat ini dapat menyesuaikan dengan kebiasaan Anda. ZEISS VISUFIT 1000 tidak hanya merevolusi pengukuran konsentrasi kacamata yang lebih akurat, namun juga memberikan pengalaman pemeriksaan mata digital yang lebih interaktif dan modern kepada pengguna.

Inovasi teknologi akan terus berkembang namun tidak hanya itu, pada kesempatan ini memasuki usianya yang ke-95, program Corporate Social Responsibility dari Optik Tunggal kembali diperkenalkan. Program ini bekerjasama dengan ZEISS dalam program CSR 2025 Kacamata Bagi Pejuang Katarak Kongenital. “Misi sosial ini telah berjalan sejak tahun 2019. Kacamata khusus ini kami berikan secara gratis kepada keluarga kurang mampu di Indonesia dan misi ini akan terus kami jalankan demi masa depan anak Indonesia yang lebih baik,” jelas Alexander Kurniawan selaku Direktur Utama. Optik Tunggal.

Selain teknologi baru, Anda juga dapat menemukan koleksi bingkai dan lensa ZEISS yang sesuai dengan gaya hidup dan aktivitas sehari-hari Anda. ZEISS Vision Center Plaza Indonesia menawarkan berbagai pilihan lensa ZEISS seperti Lensa ZEISS SmartLife, Lensa ZEISS BlueGuard, Lensa ZEISS DriveSafe dan lain-lain.

Dihadirkan juga koleksi bingkai dari brand mewah ternama dunia, antara lain Gucci, Cartier, Dior, Fendi, Loewe, Off White, Lindberg, Oakley, dan masih banyak lagi.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading