Sukses

Fashion

Gaya Mewah Nicole Kidman Kenakan Gaun Emas dan Jam Tangan Bertahtakan Berlian-Zamrud Langka di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Nicole Kidman menerima penghargaan Lifetime Achievement Award yang dianugerahkan oleh Institut Film Amerika di Los Angeles pada (27/4) malam. Penampilan mewahnya saat tiba di karpet merah sontak mencuri atensi.

Dalam kesempatan itu, Nicole Kidman mengenakan gaun sequin emas lansiran rumah mode mewah Balenciaga. Gaun pas itu memiliki atasan bergaya bustier dan kereta pendek yang disampirkan Kidman dengan lembut di satu lengan. 

Ditata oleh Jason Bolden, Kidman mengenakan gaun statement dengan cincin serasi dan anting berlian. Namun, jam tangan langka yang dikenakan Nicole Kidman itulah yang benar-benar menarik perhatian kami.

 

Jam Tangan Langka

Sebagai Omega Ambassador sejak tahun 2005, Nicole tentu saja mengenakan koleksi jam tangan dari Omega. Kali ini, mengenakan Omega De Ville Mini Trésor.

Jam tangan ini menjadi langka, sebab jam tangan ini dibuat khusus untuk Nicole.

“Untuk menandai tonggak sejarah yang luar biasa ini, OMEGA telah memproduksi jam tangan pribadi yang sesuai dengan gaya, keanggunan, dan bakat luar biasa yang dimilikinya,”  tulis Omega dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

Jam tangan hadiah Nicole Kidman adalah De Ville Mini Trésor dengan casing dan gelang jaring dari Emas Moonshine 18K, pelat jam berlapis rhodium emas putih 18K, seluruhnya dilapisi berlian dalam suasana salju, dan penanda jam zamrud berpotongan marquise. Ini casing belakang kristal safir dilengkapi pesan pribadi untuk Nicole Kidman, diukir dalam warna merah anggur.

Meski ini dibuat khusus untuk Nicole, ada pilihan lain dari De Ville Mini Trésor yang tersedia. Koleksi jam tangan wanita De Ville Mini Trésor memiliki casing berukuran 26 mm, sesuai dengan namanya dan diluncurkan pada tahun 2022. Jam tangan De Ville Mini Trésor untuk wanita dibanderol dengan harga sekitar $23.900 atau Rp388 jutaan, bervariasi tergantung pada model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading