Sukses

Fashion

Gaya Ahjumma Cantik dari Istri Pelatih Timnas Shin Tae Yong, Cha Young Joo yang Selalu Modis di Usia 54 Tahun

Fimela.com, Jakarta Meski tak lolos semi final Piala Asia U-23 2024, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tetap mendapat pujian dari masyarakat Indonesia. Kinerjanya melatih timnas Indonesia mampu mencetak sejarah baru dengan masuk ke babak semi final Piala Asia U-23 2024.

Namun siapa sangka di balik keberhasilannya melatih timnas Indonesia ada sosok perempuan cantik yang tak luput dari sorotan. Adalah Cha Young Joo, istri dari Shin Tae Yong yang punya paras cantik dan menawan.

Cha Young Joo rela terbang ke Qatar demi memberikan dukungan penuh kepada Shin Tae Yong yang mendampingi Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia U-23 2024. Terlepas dari kesetiaanya mendampingi sang suami, gaya Cha Young Joo selalu modis turut jadi sorot.

Di usianya yang menginjak 54 tahun, Cha Young Joo tak ragu untuk tampil kekinian yang bikin ia tampak awet muda. Penasaran seperti apa gayanya?

 

Outfit golf

Hobi bermain golf, Cha Young Jo terlihat modis yang memperlihatkan kaki jenjangnya dengan mengenakan celana cut bray. Ia memadukan celana denim itu dengan polo shirt putih dan puffy sleeve cardigan yang trendy. Aksen bow tie bikin Cha Young Joo tampil modis.

 

Ruffle top

Saat ulang tahun putranya, Cha Young Jo terlihat awet muda dengan busana bernuansa pink. Ia mengenakan blouse square neck dengan detail ruffle di bagian kerah dan celana cut bray serta sneakers.

 

Sporty look

Cha Young Joo juga terlihat awet muda dan cantik dengan mengenakan sporty outfit hitam putih. Ia memadukan t-shirt putih dengan celana tie dye yang ditutup dengan sneakers.

 

Semi formal

Di potret ini, Cha Young Joo hadirkan pesona ahjumma cantik dengan pakaian semi formal. Ia memadukan tanktop putih dari Prada dengan casual blaze dan kalung mutiara.

 

All white

Tidak ada yang bakal menyangka bahwa Cha Young Joo sudah memasuki usia 50an dengan outfit airport yang satu ini. Ia mengenakan tanktop putih dari Prada dan celana pendek yang dipadukan dengan casual blazer pitih. Menutup penampilan ia pilih kenakan kaus kaki setengah betis dan loafers layaknya KPop Idol.

 

Vintage look

Di potret ini, Cha Young Joo tampil cantik dengan gaya vintage yang khas. Di samping sang suami, ia mengenakan cardigan vintage dengan square collar bernuansa biru. Rambutnya pun ditata dengan updo yg simple dan headpiece yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading