Sukses

Fashion

6 Potret Tampil Serba Hitam Para Puteri Indonesia Lintas Generasi saat Hadir di Tujuh Harian Mooryati Soedibyo

Fimela.com, Jakarta Pendiri brand kecantikan lokal Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo tutup usia pada Rabu (24/4/2024). Beliau menghembuskan napas terakhir dalam usia 96 tahun.

Selain menjadi pemilik brand kecantikan, Mooryati Soedibyo juga merupakan pendiri Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Maka tak heran jika para puteri Indonesia dari berbagai generasi hadir melayat hingga datang untuk tujuh hari kepergian almarhumah.

Tujuh harian pun digelar acara tahlilan sekaligus doa bersama pada Selasa (29/4/22024) malam di kediamannya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Berikut ini beberapa tampilan para puteri Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2024 hadir di acara tujuh harian mengenakan abaya hitam dengan aksen bordiran keemasan di bagian depan.

Beberapa Puteri Indonesia 2024 hadir di tujuh harian dengan kompak mengenakan baju serba hitam.

Chelsea Beatrix Putri Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2024 tampil mengenakan baju hitam dan kerudung biru merah serta Nabilah Putri Puteri Influencer 2024 tampil dengan baju dan kerudung serba hitam.

Reisa Broto Asmoro Puteri Indonesia Lingkungan 2010 hadir mengenakan gamis dan kerudung hitam dengan list keemasannya.

Sophie Puteri Indonesia Lingkungan juga hadir mengenakan dress panjang hitam dan kerudungnya dan Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024 Melati Tedja hadir mengenakan blazer, celana panjang, dan pashmina hitam.

Wilda Puteri Indonesia Pariwisata 2018 juga mengunggah story ia hadir bersama Puteri Indonesia lainnya yang didominasi mengenakan baju hitam saat tahlilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading