Sukses

Fashion

Tampilan Niena Kirana Istri Menteri Olahraga Dito Ariotedjo, Kenakan Tas hingga Alas Kaki dari Barang Branded saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Menginjakan kaki di tanah suci untuk umrah atau haji memang menjadi salah satu impian bagi umat muslim. Dari berbagai belahan dunia para umat muslim pun berkumpul dengan khusuk beribadah. Baru-baru ini Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama istrinya Niena Kirana Riskyana juga menjalankan ibadah tersebut.

Hal tersebut terungkap dari foto-foto di media sosial yang diunggah Yanti Airlangga istri dari Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam foto-foto tersebut terlihat, kedua istri menteri ini pun begitu akrab.

Memiliki akun media sosial yang terkunci, penampilan Niena saat umrah tersebut pun curi perhatian dengan outfit yang dikenakan. Tidak terlihat flexing di media sosialnya, Niena pun saat umrah mengenakan beberapa item fashion branded, tentu dengan harga yang cukup fantastis.

Misalnya saja berada Riyadh, Niena mengenakan gamis putih yang dipadukan outer panjang coklat. Penampilanya tersebut dilengkapi dengan ia membawa tas maroon model anyaman. Melihat situs Voila, tas tersebut dari Bottega Veneta model Small Andiamo Squared Shoulder Bag dengan aksen aksesori keemasan.

Diketahui harganya tas ukuran small mencapai Rp43 jutaan. Niena pun tampil dengan rambut panjang hitam tebal yang dibiarkan terurai, serta wajah yang tampak terurai. 

Alas Kaki Hermes

Barang branded lain yang dikenakan istri Menteri Olahraga ini ialah alas kaki Hermes. Ia mengenakan nya ketika mengenakan gamis putih sebagai inner dipadukan outer panjang warna abu-abu dengan motif garis hitam. 

Niena memilih mengenakan sepatu model loafers dari brand Hermes. Sepatu putih model Destin Loafer yang harganya mencapai 1.400 USD atau Rp22,7 juta di situs resmi Hermes USA. 

Lalu saat mengenakan tampilan serba hitam, ia dibalut abaya hitam senada senada dengan kerudung dan ciputnya. Penampilannya semakin lengkap dengan sandal Hermes warna putih, diperkirakan sandal tersebut model Oran, yang dilihat pada situs resmi Hermes USA harganya sekitar Rp12 jutaan. 

Sedangkan sang suami, Dito mengenakan gamis warna biru dipadukan sandal. Dan mereka pun berfoto dengan Airlangga dan Yanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading