Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Anissa Aziza Istri Raditya Dika dan Putrinya Dibalut Kebaya Modern Hitam dan Ulos saat Fashion Show di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Meski Hari Kartini yang jatuh setiap tahun pada 21 April sudah terlewatkan, namun masih banyak hal yang seru yang bisa dibahas. Sebab, biasanya peringatan ini digelar dengan berbagai acara menarik termasuk fashion show di sekolah-sekolah.

Anissa Aziza dan putrinya, Alinea Ava Nasution pun merayakan Hari Kartini dengan fashion show mengenakan baju adat di sekolah Alea. Istri Raditya Dika ini pun menemani sang putri untuk berlenggak lenggok di atas panggung.

Penampilan Anissa Aziza dan putrinya pun tentu mencuri perhatian. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip.

Anissa Aziza dan Alea tampil mengenakan baju adat Provinsi Sumatera Utara. Kedua tampak percaya diri memamerkan baju adat tersebut di runway.

Anissa Aziza dan Alea tampak kompak mengenakan kebaya brokat hitam dipadukan kain ulos sebagai selendang dan bawahannya. Lengkap dengan belt merah gold.

Tampilannya pun semakin lengkap dengan hiasan kepala sortali warna merah keemasan khas Sumatera Utara. Di atas rambut sanggul updo nya.

Annisa Aziza dan Alea pun semakin cantik dengan riasan brightnya. Mengaplikasikan lipstik merah matte dan blush on pink.

Keduanya semakin kompak mengenakan aksesori kalung. Serta mengenakan alas kaki hitamnya.

Raditya Dika pun mensupport keduanya dengan mengenakan baju batik lengan panjang, begitupun putranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading