Sukses

Fashion

Tampilan Kembar Erina Gudono dan Sang Ibu Sofiatun Gudono dalam Balutan Kebaya, Wariskan Tampilan Ayu yang Khas

Fimela.com, Jakarta Penampilan ayu Erina Gudono sudah mencuri perhatian sejak dirinya jadi finalis Puteri Indonesia 2022 asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Tampilan ayunya bahkan mampu memikat Kaesang Pangarep yang kini menjadi suaminya.

Setelah menikah dengan Kaesang Pangarep, penampilan Erina Gudono terus disorot dan menuai pujian dari warganet. Terlebih ia memiliki paras ayu khas perempuan Jawa yang diwariskan oleh sang ibu, Sofiatun Gudono.

Tak banyak momen bersama yang diunggah Erina Gudono bersama sang ibu. Namun hampir di setiap momen yang diunggah, Erina Gudono dan Sofiatun Gudono kerap tampil kembar saat mengenakan kebaya. Seperti apa potretnya?

Abaya

Di momen pengajian jelang pernikahan, Erina Gudono duduk di samping sang ibu. Pasangan ibu-anak ini terlihat kompak mengenakan abaya meski dengan warna yang agak berbeda.

Siraman sebelum pernikahan

Mendampingi sang putri yang akan dipinang, Sofiatun Gudono menggandeng Erina Gudono yang akan melakukan prosesi siraman. Sofiatun terlihat anggun dengan kebaya panjang berwarna hijau sage yang dipadukan dengan hijab instan dan kerudung payet berwrna senada. Sementara Erina Gudono mengenakan gaun putih dengan vest ronce melati.

Kebaya hijau sage

Usai proses siraman, Erina Gudono mengikuti gaya sang ibu yang mengenakan kebaya. Erina Gudono mengenakan kebaya hijau sage dengan angkin merah. Penampilan Erina Gudono ini duplikasi gaya sang ibu yang masih mengenakan kebaya hijau sage.

Midodareni

Di malam midodareni, Erina Gudono dan sang ibu terlihat mengenakan kebaya pilihan masing-masing. Sofiatun Gudono tampil dengan gaya yang soft mengenakan kebaya Kartini panjang dengan print motif bunga yang cantik. Lengkap dengan hijab instan dan kerudung payet berwarna hijau. Sementara Erina tampil ayu dengan kebaya roundneck berwarna gold.

Kebaya Velvet

Di malam resepsi pernikahan, Erina Gudono dan Sofiatun Gudono bak pinang dibelah dua mengenakan kebaya velvet hitam. Penampilan Erina Gudono terlihat begitu megah dengan kebaya velvet panjang lengkap dengan train yang menawan. Sementara kebaya yang dikenakan Sofiatun Gudono hanya kebaya panjang yang dipadukan dengan kain batik berwarna gelap.

Wisuda adik

Momen kembar Erina Gudono dan Sofiatun Gudono tak hanya terjadi selama prosesi pernikahan. Di wisuda adik Erina Gudono, pasangan ibu dan anak ini kembali tampil kembar mengenakan kebaya. Sofiatun Gudono konsisten dengan kebaya panjang berwarna hijau pastel dengan hijab polos dan shoulder bag yang senada. Sementara, Erina Gudono terlihat simple dengan kebaya pendek berwarna hijau pastel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading