Sukses

Fashion

6 Potret Terkini Cinta dan Nino Anak Uya Kuya yang Semakin Mirip Warlok usai Tinggal di Amerika

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid memiliki dua orang anak yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia belia, mereka adalah Cinta Rahmania Putri Khairunisa (Cinta) dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino). Baru-baru ini, Astrid pun mengunggah potret Cinta dan Nino yang sudah beranjak dewasa.

Diketahui, Cinta dan Nino melanjutkan pendidikan di Amerika. Cinta memutuskan melanjutkan pendidikan di Amerika pada tahun 2022, disusul Nino yang berkuliah di negara yang sama pada 2023 lalu.

Aktivitas mereka selama tinggal di Los Angeles pun menjadi salah satu konten yang cukup dinantikan netizen. Tak terkecuali penampilan mereka yang disebut makin mirip warga lokal. Berikut potret penampilan keduanya.

1. Astrid Kuya membagikan potret terbaru Cinta dan Nino yang kini tinggal di Amerika. Transformasi penampilan keduanya sontak mencuri atensi netizen.

2. Kini sudah beranjak dewasa, Cinta dan Nino makin pandai mengeksplorasi gaya fashion. Dalam keseharian, keduanya sama-sama tampil stylish dengan gaya jalanan khas warga lokal.

3. Seperti potret ini, Cinta bergaya rebel dengan padanan tube top dan cargo pants.

4. Potret lain memperlihatkan Cinta yang tampil kece dengan padanan crop short, baggy jeans, topi, dan kacamata hitamnya.

5. Penampilan Nino nggak kalah kece dari sang kakak. Nino memperlihatkan gaya starboy dengan padu padan leather jacket dan wide leg pants-nya.

6. Kali ini dengan gaya skena yang mengenakan oversized t-shirt dan wide leg jeans-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading