Sukses

Fashion

Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini Lakoni Pemotretan Pas Foto Jelang Menikah dengan Baju Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan tahun lalu,  kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun mulai terungkap. Diketahui, keduanya akan menikah pada pada hari Minggu (5/5/2024) di Bali.

Sejumlah persiapan pernikahan dilakukan Rizky Febian dan Mahalini. Salah satunya pemotretan pas foto untuk buku nikah. Baru-baru ini, Rizky Febian membagikan video dibalik layar saat dirinya dan Mahalini melakoni pemotretan pas foto tersebut. Seperti apa? Yuk, intip.

Gaya Serasi di Pemotretan Pas Foto Pernikahan

Setelah mengganti foto profil masing-masing dengan AI yang menggunakan latar belakang warna biru, kini Rizky Febian berbagi video yang membuktikan keduanya melakoni pemotretan pas foto bersama. 

Sambil berpose mesra dengan background berwarna biru, Rizky Febian dan Mahalini tampil serasi mengenakan kemeja warna putih senada. Rizky Febian memadukannya dengan denim cargo pants, sedangkan Mahalini memadukan kemejanya dengan long pants berwarna hitam.

Penampilan Mahalini disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang flawless. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

Hubungan asmara para musisi ini terjalin sejak Februari 2022 lalu. Hingga setahun setelahnya, tepatnya  pada Minggu (7/5/2023) keduanya melangsungkan tunangan. 

Well, kita doakan semoga urusan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini lancar ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading