Sukses

Fashion

8 OOTD Stylish Jennie Blackpink Kenakan Celana Denim yang Bisa Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Celana denim menjadi salah satu item fashion yang wajib ada di lemari pakaianmu. Hal ini dikarenakan celana ini mudah dipadupadankan yang cocok dikenakan untuk gaya apapun.

Jennie Blackpink pun salah satu Idol Korea yang kini sering mengenakan celana denim. Hal ini terlihatĀ dari media sosialnya, ia kerap mengunggah potret mengenakan celana yang identik dengan warna biru ini.

Jennie Blackpink pun memerlihaktkan padu padan mengenakan celana denim agar tidak membosankan. Seperti apa penampilannya? Yuk intip yang bisa menjadi inspirasi ootd.

Mengenakan celana denim model besar ditambah belt hitam, Jennie memadukannya dengan atasan hitam lengan 3/4 dan kerah semi tinggi. Sambil membawa handbag Chanel.

Jennie tampil mengenakan celana denim cargo, dipadukan sweater hitam kerah tinggi. Sambil membawa handbag denim motif love dan sneakersnya.

Jennie tampil santai mengenakan atasan tank top putih yang cukup dipadukan dengan celana denim straight serta boots heels hitam sebagai alas kaki.

Berada di Paris, rapper Blackpink ini mengenakan jaket kulit coklat dan inner putih dipadukan celana denim loose serta menambahkan sabuk syalnya.

Perempuan kelahiran 1994 ini mengenakan atasan jaket hitam dengan aksen kancing dipadukan inner putih dan celana denim ditambah belt kainnya.

Konser di Jakarta, Jennie bergaya santai dengan kaos putih lengan pendek dipadukan celana cargo denim serta sneakers putih.

Jennie juga mengenakan tshirt putih dipadukan short pants denim serta knee boots heels putih.

Jennie mengenakan celana denim dengan tali putih di bagian pinggang, cukup dipadukan dengan atasan off shoulder warna kuning lengan panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading