Sukses

Fashion

6 Pesona Menawan Kakak Ipar Mahalini Dibalut Kebaya Bali saat Dampinginya di Prosesi Adat Bali Jelang Nikah dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dimulai dengan proses adat Bali dan Hindu pada Minggu (5/5/2024). Keduanya telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit di Kediaman Mahalini. 

Dalam pelaksanaan Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Sementara dalam upacara mepamit, calon pengantin wanita memohon izin kepada leluhurnya sebelum menikah. Setelah prosesi adat di Bali, mereka akan melanjutkan dengan ijab kabul di Jakarta pada tanggal 8 Mei 2024.

Di setiap upacara yang dijalani, Mahalini tampak didampingi oleh kakak iparnya, Nindy Priscilia. Penampilan dan paras ayu dari istri kakak Mahalini, Dion Raharja, saat dibalut kebaya Bali turut menyita perhatian netizen. Berikut potret gayanya.

1. Dampingi Mahalini di setiap rangkaian upacara adat, Nindy Priscilla tampil menawan mengenakan kebaya Bali.

2. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi itu memilih kebaya warna ivory di hari bahagia adik iparnya.

3. Kebayanya kemudian dipadukan dengan selendang warna golden brown yang selaras dengan warna rambutnya.

4. Untuk bawahan, Nindy memilih songket berwarna ungu tua-emas.

5. Penampilannya kemudian dipermanis dengan aksesori rambut berwarna emas yang disematkan pada rambutnya yang ditata sanggul.

6. Tak ketinggalan pulasan makeup peachy-coral yang membuat penampilannya kian sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading