Sukses

Fashion

6 Potret Adik Laki-Laki Rizky Febian, Rizwan Fadillah Tampil Mengenakan Baju Adat Pria Bali saat Acara Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian baru saja melaksanakan proses adat Bali sebelum menikah pada Minggu (5/3/2024). Keduanya telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini di Bali. 

Keduanya pun melaksanakan prosesi Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Serta upacara Mepamit, calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

Dalam acara tersebut, Rizky Febian ditemani dengan keluarga intinya. Dari ayahandanya, Sule serta adik-adiknya termasuk adik laki-lakinya Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna. Penampilan Rizwan pun mencuri perhatian, penasaran seperti apa? Yuk intip

Keluarga Rizky Febian tampil kompak dengan mengenakan baju adat Bali warna coklat. Untuk pria serasi dengan baju kemeja berkerah tinggi termasuk Rizwan.

Rizwan mengenakan baju khas Adat Bali bagi pria. Dari atasan kemeja coklat dipadukan kain bawahan motif Bali yang diberi nama Kamen warna maroon keemasan.

Rizwan juga mengenakan sandal slop warna kecoklatan yang serasi dengan Sule dan Rizky Febian. 

Nuansa Bali semakin terasa ketika Rizwan mengenakan ikat kepala maroon yang diberi nama udeng. Udeng biasa dikenakan oleh pria Bali saat memakai baju adat.

Sang kakak, Putri Delina pun mengambil foto Rizwan ketika ia mengenakan kacamata hitam.

Tampak Rizwan pun setiap mendampingi sang kakak selama prosesi adat Bali. Meski blur, terlihat ia duduk di belakang kakak dan ayahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading