Sukses

Fashion

Gaya Loemongga Gandeng Anak Laki-lakinya ke Pameran Seni, Pesona Awet Muda Finalis GADIS Sampul Bikin Iri Pancarkan Vibes Bak Kakak-Adik

Fimela.com, Jakarta Loemongga Haoemasan adalah istri dari Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian RI. Ia juga pernah menjadi seorang model dan pembawa acara televisi Indonesia.

Pesona cantik dan awet muda Loemongga juga tak main-main, pasalnya mantan finalis GADIS Sampul tahun 1989 ini baru saja mengunggah beberapa potret kebersamaannya Bersama anak laki-lakinya. Loemongga dan Agus Gumiwang dikaruniai tiga orang anak.

Loemongga Haoemasan dan anak laki-lakinya

Beberapa Waktu lalu, Loemongga mengunggah potret dirinya dan anak tengahnya mengunjungi pameran seni. Potret keduanya justru bak kakak-adik, karena Loemongga yang masih menawan bak gadis dan anak laki-lakinya yang menjulang tinggi.

Loemongga tampil kasual dengan kemeja putih lengan panjang yang dilipat, dipadunya mengenakan celana palazzo hitam. Loemongga tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai kasual.

Loemongga Haoemasan dan anak laki-lakinya

Sedangkan sang anak laki-laki tampil gagah mengenakan atasan lengan panjang cokelat dan celana jeans. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading