Sukses

Fashion

6 Potret Kompak Dua Kakak Ipar Mahalini yang Ada di Setiap Momen dari Tunangan Kenakan Dress hingga Upacara Adat Dibalut Kebaya Bali

Fimela.com, Jakarta Mahalini terlahir dengan nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Ia merupakan ketiga dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini. Ia diketahui memiliki dua kakak laki-laki bernama I Gede Dion Raharja dan I Made Jody Raharja.

Kedua kakak laki-lakinya tersebut pun sudah menikah. Kedua kakak ipar Mahalini pun terlihat cukup akrab. Mereka kerap mendampingi Mahalini termasuk saat tunangan dan prosesi adat jelang pernikahan Mahalini bersama Rizky Febian.

Lalu bagaimana penampilan Kedua kakak ipar Mahalini? Yuk intip

Saat momen tunangan kedua kakak ipar menggandeng Mahalini di panggung untuk bertemu Rizky Febian. Keduanya tampak kompak mengenakan dress warna hijau sesuai dengan warna kebaya Mahalini.

Kedua kakak iparnya ini juga tampak kompak mengenakan anting-anting sebagai aksesori dengan gaya rambut ikat belakang.

Begitupun saat adat Bali, kedua kakak iparnya ini setia mendampingi Mahalini dengan menggandengnya. Kedua pun kompak mengenakan kebaya  Bali warna ivory.

Kakak ipar Mahalini bernama Nindy Pricilia mengenakan kebaya brokat waena putih dipadu longtorso warna nude. Dipadukan obi coklat keemasan dan brosnya, serta bawahan kain Bali.

Wajahnya pun dipoles dengan nuansa makeup coral, dari blush on dan lipstik ombre. Rambut kecoklatan disanggul dengan hiasan warna gold.

Sementara itu, kakak ipar dengan nama akun @ugekica juga mengenakan kebaya dan bawahan kain serupa. Yang membedakan hanya heels yang dikenakan.

Untuk makeup juga dibuat senada bernuansa coral. Begitupun dengan gaya rambut sanggul lengkap dengan hiasannya dan anting-anting subeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading