Sukses

Fashion

Potret Zendaya Bawa Drama ke Met Gala 2024, Tampil dengan 2 Looks Berbeda

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu co-host resmi Met Gala 2024, Zendaya menghadirkan momen fashion yang berkesan di karpet merah. Dalam penampilan yang ditata oleh Law Roach, pemeran “Dune” itu tidak hanya mengenakan satu tapi dua ansambel yang mencolok di Met Gala kali ini.

Saat pertama kali menaiki tangga Met Gala, Zendaya menyuguhkan drama dalam balutan gaun biru laut karya John Galliano dari Maison Margiela. Penampilannya dilengkapi hiasan kepala dramatis yang serasi dan perhiasan dari Bulgari.

Zendaya juga menyempurnakan penampilannya dengan riasan dramatis yang terinspirasi oleh pertunjukan runway couture 2024 Margiela , di mana para model berjalan di runway dalam penampilan kecantikan viral yang diciptakan oleh Pat McGrath.

Tampilan Kedua

Untuk penampilan keduanya, Zendaya kemudian memilih gaya vintage. Dia tampil dengan busana vintage dari koleksi couture musim semi tahun 1996, salah satu dari dua koleksi yang dirancang John Galliano untuk Givenchy. Gaun hitamnya dilengkapi dengan topi bunga dari koleksi Alexander McQueen 2017.

Kedua penampilannya adalah tepat untuk Met Gala tahun yang mengusung tema “Garden of Time” tahun ini. Tema ini mendorong para tamu untuk mengenakan busana tematik yang menghormati alam. 

Zendaya terpilih sebagai salah satu ketua bersama Met Gala tahun ini, bergabung dengan Jennifer Lopez, Bad Bunny, dan Chris Hemsworth.

Ini bukan kali pertama Zendaya menciptakan penampilan berkesan di Met Gala Zendaya pertama kali menghadiri Met Gala pada tahun 2015, saat ia mengenakan gaun rancangan Fausto Puglisi. Dia kembali ke acara tersebut pada tahun 2016 dengan mengenakan Michael Kors, pada tahun 2017 mengenakan Dolce & Gabbana, pada tahun 2018 dengan pakaian dari Atelier Versace dan, yang paling terkenal, dia mengenakan gaun yang terinspirasi Cinderella pada tahun 2019 yang dibuat oleh Tommy Hilfiger dan Hussein Chalayan. Zendaya selalu membuat kita terus menebak-nebak, tetapi satu hal yang pasti, dia akan selalu menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading