Sukses

Fashion

6 Potret Lana Del Rey Menjelma jadi Peri Hutan dengan Gaun Alexander McQueen di Met Gala 2024

Fimela.com, Jakarta Baru saja menyelesaikan penampilan utamanya di Coachella, Lana Del Rey tampil memukau di Met Gala 2024 pada Senin, (6/5/2024) waktu setempat. Ini menandai penampilan pertamanya sejak 2018.

Lana Del Rey membawa dress code “Garden of Time” ke level berikutnya. Pelantun “Doin Time” itu  berjalan di karpet merah bak peri hutan dengan gaun krem ​​​​khusus yang dirancang oleh Seán McGirr dari Alexander McQueen. Berikut detail penampilannya.

 

1. Tampilan Del Rey yang mencolok merujuk pada tampilan arsip Alexander McQueen dari koleksi musim gugur 2006.

2. Lana mengenakan gaun korset berbahan sutra, georgette ganda, dan tulle, semuanya disulam dengan tangan dengan cabang hawthorn perunggu batangan yang dipalu, terinspirasi oleh patina dan bentuk pahatan yang dibuat oleh seniman Swiss Alberto Giacometti.

3. Untuk hasil akhir yang dramatis, McGirr membuat hiasan kepala khusus untuk Lana Del Rey, menggunakan cabang hawthorn alami dan menutupinya dengan kerudung tulle tipis.

4. Lana Del Rey juga melengkapi penampilannya dengan sekuntum mawar merah di tangannya.

5. Hasilnya dramatis, membuat Lana Del Rey terlihat seperti peri hutan.

6. Dresscode Met Gala tahun ini adalah “The Garden of Time,” yang terinspirasi oleh cerita pendek JG Ballard tahun 1962 dengan judul yang sama. Dresscode ini mendorong para tamu untuk mengenakan busana tematik yang menghormati alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading