Sukses

Fashion

Gaya Debut Tyla di Met Gala 2024, Tampil All Out Kenakan Gaun yang Terbuat dari Pasir

Fimela.com, Jakarta Tyla tak main-main untuk penampilan debutnya di Met Gala pada (6/5/2024) waktu setempat. Pelantun lagu hits “Water” itu tampil all out mengenakan gaun yang terbuat dari pasir.

Berbicara dengan La La Anthony selama siaran langsung karpet merah resmi Vogue, Tyla mengatakan bahwa dia dan tim kreatif menginginkan sesuatu yang out of the box di Met Gala 2024.

“Saya memakai pasir, pada dasarnya, pasir waktu. Kami benar-benar menginginkan sesuatu yang out of the box untuk tahun ini," katanya

Tyla meminta bantuan Balmain untuk membantunya menghidupkan penampilan fantastiknya. Dengan menggunakan ‘waktu’ sebagai kata kunci dari dresscodeGarden of Time” Met Gala 2024, tim Balmain membuatkan Tyla gaun yang terbuat dari pasir, layaknya jam pasir.

 

“Inspirasi di balik kreasi ini berasal dari keinginan untuk mendefinisikan kembali batasan dan mengubah material sementara menjadi mahakarya abadi,” kata Tyla. 

“Ide membuat pakaian dari sesuatu yang fana seperti pasir memicu imajinasi saya, dan saya sangat bahagia dengan hasil akhirnya,” sambungnya.

 

Detail Gaun Tyla

Gaun strapless dibuat untuk memeluk setiap inci tubuh penyanyi sebelum melebar menjadi kereta bersiluet putri duyung. Dibuat dengan tiga warna pasir dan dipadukan dengan kancing kristal mikro, gaun itu bersinar mengikuti setiap gerakan Tyla. 

Tyla juga menyebarkan pasir di salah satu bahu dan lengannya. Dia melengkapi penampilannya dengan tas jam pasir.

Gaun pasir yang dikenakan Tyla di Met Gala sontak menuai pujian dari publik di media sosial. Banyak di antaranya yang menyebut konsep tersebut jenius. 

Meskipun ini adalah Met pertamanya, Tyla telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan fashion. Untuk Grammy 2024 , penyanyi Afrika Selatan ini mengenakan nomor pistachio Atelier Versace yang diikat dengan jaring ikan bertitik kristal Swarovski. Sekarang, Olivier Rousteing, direktur kreatif Balmain, mengurapinya sebagai bintang fashion sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading