Sukses

Fashion

Absen dari Met Gala 2024, Bella Hadid Tetap Slay dengan Gaun Semi Transparan

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid melewatkan gelaran Met Gala 2024. Dirinya tidak lagi menemani sang kakak yang tampil menawan di gelaran amal tersebut.

Meski tak menghadiri Met Gala 2024, Bella Hadid tetap tampil slay saat meluncurkan koleksi parfum miliknya. Dengan nama Orebella, Bella Hadid meluncurkan empat koleksi parfum sekaligus. Dikemas dalam botol emas yang unik menjadikan parfum Bella Hadid terlihat stunning.

Penampilan Bella Hadid juga tak kalah stunning di acara peluncurannya. Ia tampil mengenakan guan semi transparan print berwarna kuning dilengkapi dengan korset dengan print yang senada.

Bella Hadid terlihat seksi dengan potongan rok yang tinggi dan neckline yang rendah. Gaun ini juga memperlihatkan leher jenjang sang supermodel.

 

Gaun semi transparan

Melengkapi tampilan slay-nya, Bella Hadid tampil flawless dengan makeup yang simple. Eyeliner atas bawah bikin tatapan mata Bella Hadid terlihat begitu tajam. Dengan rambut messy hair, Bella Hadid hadirkan pesona menawannya.

Bella Hadid melakukan peluncuran parfumnya di New York yang membuat orang mengira dirinya akan hadir Met Gala 2024. Namun sayangnya, Bella Hadir memilih melewatkan penampilannya di red carpet Met Gala 2024.

 

Alasan Bella Hadid skip Met Gala

Belum ada alasan jelas mengapa Bella Hadid absen Met Gala 2024. Namun baru-baru ini, Bella Hadid menyebut dirinya meninggalkan dunia model dan menjalani kehidupannya di Texas.

“Saya menyadari bahwa saya mencurahkan begitu banyak energi, cinta, dan upaya ke dalam sesuatu yang, dalam jangka panjang, belum tentu memberikannya kembali. untuk saya," kata Bella Hadid kepada Allure.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading