Sukses

Fashion

Tampilan Heboh Cardi B Pakai Gaun Raksasa di Met Gala 2024, Sampai Dibopong 9 Orang

Fimela.com, Jakarta Cardi B tampil dramatis saat di karpet merah Met Gala 2024 pada hari Senin, (6/5/2024) waktu setempat atau Selasa waktu Indonesia.

Sang rapper bikin heboh saat melangkah di karpet merah mengenakan gaun hitam strapless raksasa yang dirancang oleh Windowsen, salah satu label fashion paling keren yang sedang berkembang.

Desainer Windowsen, Sensen Lii, yang berasal dari Tiongkok namun kini tinggal di Antwerpen telah dikenal karena kreasinya yang futuristik dan mirip alien. Untuk Cardi B, sang desainer menciptakan gaun khusus yang menyalurkan glamor gotik: siluet off-the-shoulder hitamnya hadir dengan tumpukan tulle dan kereta besar hingga menyelimuti tangga museum.

Detail Penampilan Cardi B

Saking besarnya gaun tersebut, gaun ibu dua anak ini sampai harus dibopong 9 orang sekaligus saat dia bersiap berpose untuk foto.

Pelantun “WAP” itu melengkapi penampilannya yang luar biasa dengan perhiasan zamrud yang sama-sama memukau dan kuku hijau yang serasi.

Tampilan menarik mengikuti tradisi di Met. Setiap tahun, Cardi B menjadi salah satu penata karpet merah paling teatrikal dan bersemangat di acara tersebut. Ingat gaun oxblood milik rapper Thom Browne tahun 2019, lengkap dengan 30.000 bulu dan puting rubi 44 karat ? Atau bagaimana dengan tahun 2022, ketika dia muncul dengan gaun kolom Versace yang penuh hiasan? Terkait penampilan Met-nya, tidak ada yang terlarang bagi sang bintang dan dia menyalurkan energi pengambilan risiko itu sekali lagi untuk Met Gala malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading