Sukses

Fashion

Demi Moore Come Back ke Met Gala 2024 dengan Gaun Wallpaper, Jadi Penampilan Terbaik di Usia 61 Tahun

Fimela.com, Jakarta Demi Moore masih mampu menunjukkan pesonanya di usia yang tidak muda. Di usia ke 61 tahun, Demi Moore sukses bikin penampilan yang mencuri perhatian di Met Gala 2024.

Hadir di acara amal berkelas itu, Demi Moore mengenakan busana dari Harris Reed. Dengan gaun struktural yang elegan, menandai kehadiran Demi Moore come back ke lantai Met Gala setelah lima tahun absen.

Harris Reed membuat gaun kolom hitam yang menampilkan desain bunga merah muda dan putih. Lengkap dengan eleman struktural berbentuk hati berduri. Melengkapi penampilannya, Demi Moore mengenakan perhiasan berlian dari Cartier.

Penampilan awet muda Demi Moore didukung dengan tatanan rambut dan makeup yang halus. Sang MUA mengenakan rangkaian produk dari Charlotte Tilbury untuk membuat ansambel dramatis yang menjadi pusat perhatian.

 

Dibuat dari wallpaper

Mengutip dari People, Harris Reed menceritakan gaun Moore dibuat dari wallpaper.

"Semuanya dimulai dengan kalung Cartier luar biasa yang dikenakan Demi," kata sang desainer kepada Ashley Graham yang mewawancarainya.

"Ini terinspirasi oleh perasaan bunga yang diberikannya kepada saya. Seluruh bagiannya terbuat dari kertas dinding arsip vintage. Kami menggunakannya kembali. Sulaman sutra selama 11.000 jam itulah yang kami gunakan kembali menjadi ide mekarnya di karpet. Saya ingin menjadi tanaman merambat bagi duri-durinya."

 

Come back setelah lima tahun

Demi Moore menjelaskan bahwa bunga di gaunnya adalah chloris yang merupakan bahasa Yunani yang artinya nimfa tanaman dan bunga.

Penampilan Demi Moore di Met Gala 2024 jadi momen come back-nya setelah lima tahun absen. Ia terakhir kali hadir di Met Gala 2019 dengan gaun kolom dari Saint Laurent hitam karya Anthony Vaccarello dan perhiasan Harry Winston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading