Sukses

Fashion

Gaya Paling Mencuri Perhatian di Met Gala 2024 Bukan dari Seleb, Pengusaha Mona Patel Pakai Gaun Kinetis dengan Kupu-Kupu yang Bergerak

Fimela.com, Jakarta Adalah impian setiap orang untuk bisa tampil di karpet merah Met Gala. Mona Patel, salah satu penampilan yang berhasil mencuri perhatian di Met Gala 2024, adalah seorang pengusaha dan dermawan.

 

Penampilan Mona Patel di Met Gala 2024

Gaun yang membalut tubuh Mona Patel hadir dengan aksen tak terduga, yang sebenarnya dirancang oleh dirinya sendiri. Salah satu dari banyak bakatnya termasuk merekrut tim yang solid, yang bisa melaksanakan visinya dan dengan kemampuan untuk melakukan banyak tugas dalam bisnisnya, melenturkan otot-otot kreatifnya adalah tugas yang sangat ingin ia lakukan.

 

Penampilan Mona Patel di Met Gala 2024

Jika diamati lebih dekat di momen karpet merahnya yang dramatis, kamu akan menemukan rangkaian kelopak bunga kinetik melingkari lengannya, berkibar dalam gerakan lambat. Penampilannya ini merupakan aksen yang diwujudkan Mona Patel secara kolaboratif bersama temannya, seniman gerak kinetik Casey Curran, yang menyelesaikan karya ini selama beberapa bulan ke belakang dan baru menyelesaikannya sehari sebelum debut Mona Patel di red carpet Met Gala, dinamakan ASURA.

 

Penampilan Mona Patel di Met Gala 2024

Mona Patel memilih Iris Van Herpen karena menurutnya, desainer haute couture asal Belanda ini mengambil inspirasi dari alam dengan cara yang paling unik dan ekstrem, untuk menciptakan pakaian artisanal yang unik. Sebagian dari gaunnya dibuat oleh rumah bordir di India.

Penampilan Mona Patel di Met Gala 2024

Gaun yang dikenakan Mona Patel dan menarik perhatian semua orang ini memiliki pahatan telanjang yang memukau dengan korset berbentuk kupu-kupu dan kereta bergerigi yang memberi penghormatan kepada tema "The Garden of Time." Sedangkan untuk Menyusun penampilan Met Galanya, Mona Patel bekerja Bersama arsitek gambar legendaris Law Roach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading