Sukses

Fashion

6 Tampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Baeksang Art Awards 2024, Bertemu Pertama Kali Setelah 5 Tahun Bercerai

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan untuk para selebritis Korea, Baeksang Arts Awards 2024 telah sukses digelar di Paradise City di Incheon, Selasa (7/5/2024) malam, waktu setempat.

Acara tersebut pun dihadiri oleh para artis Korea Selatan ternama, termasuk mantan pasangan suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menariknya, ini merupakan momen pertama kali keduanya menghadiri satu acara yang sama setelah resmi bercerai sekitar lima tahun lalu.

Diketahui Song Joong Ki masuk nominasi di kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk filmnya yang berjudul Hopeless atau Hwaran. Sementara itu, Song Hye Kyo hadir untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik kategori televisi.

Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip

Song Hye Kyo malam itu tampil elegan seperti biasanya. Ia memilih mengenakan gaun pink off shoulder dengan kerah v neck dan tali hingga lehernya.

Kyo melengkapi penampilannya dengan anting-anting warna silver. Membuat tampilannya sederhana namun tampak elegan.

Rambut panjan hitamnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah flawless glam. Dengan lipstik pink glossy dan blush on pinknya.

Sementara itu, Song Jong Ki tampil gagah dengan setelan jas hitam dipadukan celana warna serasi. Serta inner kemeja lengan panjang hitam.

Ia pun melengkapi tampilannya dengan dasi kupu-kupu warna hitam yang serasi dengan jas nya. Tampak di kantong nya pun terlihat sapu tangan putih.

Rambut pendeknya ditata rapi dengan gaya poni depan belah tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading